Demam dan Gitar…

Tulisan ini bukan berarti demam bermain gitar lho yah…cuman karena hari minggu ini tubuh rasanya kurang fit, dimana suhu badan agak lebih tinggi dari normal, plus tenggorokan terasa gak enak (ini dah mulai gejala flu nih…), maka seharian di rumah saja.

Mungkin karena acara kemarin yah, di dalam ruangan cafe, dengan ac yang cukup dingin, dan saya tidak membawa jaket, plus semakin malam semakin penuh dengan asap rokok 😦

Iseng melihat di beberapa ruangan, akhirnya pandangan menumbuk gitar saya yang dibeli tahun lalu, yang sekarang tergeletak “tak berdaya” karena senar nomor 1 sudah putus.

Tiba-tiba teringat, beberapa hari yang lalu sempat membeli senar baru di Blok M Plaza. Nahh, langsung saja mencari senar tersebut dan setelah menemukan langsung dipasang pada gitar yang ada.

Jadilah hari minggu yang cukup kelabu (dibarengi hujan diluar) plus badan meriang, ditemani oleh gitar dan lagu-lagu nostalgila…eh…nostalgia 🙂

)
(Jreng….jreng….pendekar bergitar) 🙂
Iklan

5 Responses to Demam dan Gitar…

  1. Yudhi Arie Baskoro berkata:

    hmm lagi musim, body ane juga kurang enak nich 😦

  2. adigugun2000 berkata:

    Lid…kemarin tuh waktu di JKT pasca PUSTAKAMAYA aku sempat mainin gitar itu…mengingat masa-masa seniman gagal kita dulu…tapi gara-gara tali senar 1 putus…senimannya tambah gagal total…, saya langsung mandi..:D , gimana kalau ada kesempatan ke JKT lagi kita ajak teman-teman ICT/IDC cari tempat yang menyewakan alat musik…sekedar selingan ngoprek Linux, di JKT kan banyak……gimana..??, yang mau gabung ayo….., tapi kapan ke JKTnya yah… :-??

  3. Mardies berkata:

    Satria bergitar= Rhoma Irama
    Pendekar bergitar = Khalid Mustafa 😀

    Salam kenal Pak Khalid! Saya mahasiswa teknisi jardiknas asal Pati, Jateng.

  4. khalidmustafa berkata:

    @adi, walah…yang susah itu nyari waktunya di…soalnya semua klu dah di rumah, pada malez kluar…u tau khan jakarta gimana macetnya.

    @mardies…salam kenal juga, btw fotonya nyeni juga yah…karena utk liat fotonya, kepala harus diputar 180 derajat 🙂

  5. […] 2 hari “terkapar”, sejak jalan-jalan hari sabtu malam dan mulai terasa meriang di hari minggu, akhirnya pada hari senin setelah menyiapkan berkas-berkas lelang di kantor saya menuju ke […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: