Harga flash disk USB 2 Gb dibawah 100 ribu rupiah

Sabtu pagi, cuaca yang cukup cerah di Jakarta, dengan semangat baru walaupun semalam sempat dihajar pusing yang cukup kuat (sampai balik kantor jam 5 dan tidur mulai jam 6 sore), saya bersama teman-teman kantor menuju ke Mangga Dua, Jakarta Pusat.

Sebelumnya singgah di kantor dulu untuk ngecek email dan  approve beberapa komentar di blog, karena koneksi internet di rumah sedang ngadat.

Wah, tanpa disangka, di Mangga Dua sedang ada pameran komputer. Ini kesempatan yang cukup bagus karena biasanya saat pameran seperti ini banyak barang-barang yang cukup “murah” dijual.

Rupanya memang benar…beberapa barang dipajang dengan harga yang cukup membuat “tercengang”

Beberapa yang cukup menggiurkan adalah:

  1. USB Flash Disk 1 Gb dijual Rp. 60.000,-
  2. USB Flash Disk 2 Gb dijual Rp. 93.000,-  (malah ada yang Rp. 90.000 sayang sudah habis)
  3. USB Flash Disk 4 Gb dijual Rp. 165.000,-
  4. HDD Eksternal Western Digital 160 Gb dijual Rp. 850.000 (lom ditawar tuh)
  5. Speaker Simbadda CST 6800 + Remote, dijual Rp. 230.000
  6. masih banyak lagi…sampai pusing🙂

Akhirnya, pulang dengan membawa 1 Flash Disk 2 Gb + Speaker Simbadda 6800 (untuk nemani ngeblog di rumah sambil denger lagu)😀

Suasana Pameran di Mangga Dua
(suasana pameran…)

30 Balasan ke Harga flash disk USB 2 Gb dibawah 100 ribu rupiah

  1. Dedee Huang mengatakan:

    wuah mas.. keren harganya..

    sayangnya di kota saya (palembang) blm pernah ada pameran gitu…

    kmrn saya bli flash disk 2 gb harganya 160rb, eh 2 minggu dia promo jdi 130rb.. weleh2…

    lam kenal mas🙂

  2. punk shit mengatakan:

    disini murah nih 1000 rupiah…, kardusnya doank ….. hehehe… ( Bercanda nih Boss)

  3. farislockhart mengatakan:

    waow….gila aja……4gb cma 165rb….

    eh mas, mau nanya nih,
    cara rubah headline(atasnya gimana…kok tdk seperti blogger sih?)

  4. khalidmustafa mengatakan:

    @farislockhart, Itu buat sendiri, settingannya di masing2 themes dan dapat diganti-ganti.

    My Dashboard – Tampilan – Kepala Gambar Kustom

  5. Ahyar mengatakan:

    wah, murah banget, tapi merknya apa ya?

  6. ecka mengatakan:

    Pamerannya smp kpn??

  7. papabonbon mengatakan:

    kayaknya di sby bulan lalu harganya yg 2 gb masih 100 rb an lebih deh [udah di THR lho, yang mangga duanya sby]. kok lebih murah jakarta sihhh, gak adil .. gak adil ….

  8. hasan mengatakan:

    Mau dong flash disk 2 gb-nya, bisa diantar gak ? berapa ongkos kirim-nya

  9. Ihwan mengatakan:

    Sip bgt infonya Mas Khalid, Makasih…
    Salam kenal…

  10. Endah mengatakan:

    Jadi inget beberapa minggu lalu beli mini SD 2GB merk V-Gen cuma seharga Rp 80 rb, garansi seumur hidup, diantar pula ke kantor… Padahal tahun 2005 beli SD Card cuma 1GB merk Kingston harganya Rp900rb.. benar-benar deh selisihnya wah banget…

  11. Evron mengatakan:

    Assalaamu’alaikum.
    mau kasih infoaja nich mas, awas banyak flashdisk palsu buatan china yang beredar di pasaran. biasanya tertulis kapasitas bergiga2 dengan harga yang ngga-ngga yg bikin dompet ngiler..coba dech buka link berikut http://direktif. web.id/arc/ 2005/08/flash- disk-palsu- buatan-cina
    mudah2an ada manfaatnya, palagi sekarang lagi pameran komputer, dan denger2 flashdisk kingstone 1 Gb dijual cuma 20 Ribu..
    gt aja kale yach, kalo ada info2 ttg nyang palsu2, kita semua dikasih tau ya..

  12. Aat mengatakan:

    bisa dong kirim ke sorong… bisa buat bisnis… soalnya disini harganya sampai 200rb… wah bisa kaya tuh…

  13. agus mengatakan:

    berapa harga nya mau beli fd 30000000000000000000 gb

  14. Bang Luthfie mengatakan:

    Saya baru beli Flasdisk merek SANDISK 2 GB seharga 97.000 rupiah.

  15. arifrh mengatakan:

    ada flash disk murah nih,saya jual Rp 2000 tapi ga ada kardusnya,
    mau ga pake kardus indomie…….??????
    huakakakaka (becanda bossss)

  16. sain cakep mengatakan:

    gak mau beli. soale dah punya he….20x

  17. muhammad geovany mengatakan:

    kalo dalam wktu dekat ini kapan akan diadakan pameran lagi………………………………………………………

  18. adil mengatakan:

    dimana bisadapetin harga flasdisk 4gb yangharganya 165.000 ntuh? mf

  19. mocy mengatakan:

    ass….sip bgt buat rakyat jelata.

  20. Khalid Mustafa mengatakan:

    Sudah ada harga terbaru tuh, silakan buka http://khalidmustafa.info/?p=469

  21. Syauqina,mia,rosana 9d mengatakan:

    saya mo beli donk yg 2 Gb

  22. Syauqina,mia,rosana 9d mengatakan:

    Ad yg 8 Gb ga? . . . . . . klo ad Q mo bli,tapi klo g ad ya. . . … . . . . .sayang padahal aku butuh………………………………………………………………………………………………………..

  23. didi mengatakan:

    goe mau jual flash 5000 an ja tapi cuma bandulnya ja

  24. Liando mengatakan:

    Buat para penggemar Flash disk 16 G,32GB,64Gb,128Gb,harga murah.Grosir.Contac YM:Liando1974

    Ini khusus pembeli partai lho.Contohnya Kingston 128Gb=Rp.390rb.

  25. anang mengatakan:

    klo ada pameran di klaten, hub saya : 081915203823

  26. muhammad tio kurniawan mengatakan:

    hehe,, di solo kingston 4 gb original new cman 97 rb,, and it bkan promo and bkan pameran,,

  27. Ari mengatakan:

    klo ada yg mw USB murah, call ane aj..HARGA BORONGAN

    Vandisk 8GB : 180.000
    Nexus 4GB : 150.000
    Vandisk 2GB : 100.000
    Kingston 2GB : 110.000

    Yg minat buruan tlp ane “081350006018” (kebates)

  28. pin mengatakan:

    najizzz..mahal bgt gila..
    w je beli kingston 2gb baru cuma 75
    mw naek haji lo

  29. khalidmustafa mengatakan:

    @pin, goblok banget seh lo…liat tuh tulisannya tanggal berapa…

  30. herianto mengatakan:

    rugi amat di tempat gue 32gb 97rb masih barang baru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: