Ada aja hambatannya…

Beberapa hari ini, frekwensi menulis saya di blog menurun drastis…

Inti utama sebenarnya adalah “mood” yang sedang menurun. Diselingi dengan berbagai kegiatan yang menempatkan diri “jauh” dari koneksi internet.

Belum lagi musibah yang menimpa keluarga, dimana saudara angkat saya masuk rumah sakit. Akhirnya tanpa direncanakan sebelumnya, hari senin kemarin segera pulang ke Makassar. Syukurlah hari Rabu ini sudah diperbolehkan pulang…

Mudah-mudahan bisa segera menulis lagi…

Iklan

4 Responses to Ada aja hambatannya…

  1. habdolll berkata:

    lu masih di makassar ya browww, gw jam 18.23 masih dikantor nih browww, males banget pulang ke rumahh.. cueppi udah nggak ada …..disampingku lagi…. hixxxssss

  2. Adnan Purwanto berkata:

    Pak Khalid pake BlogDesk aja, jadi nulis blognya tidak harus konek internet, begitu konek tinggal di posting aja

  3. nhie berkata:

    pake blackberry pak..bisa ol teruuus 😀

  4. tumin berkata:

    makasih atas partisipasinya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: