Lepas sambut Direktur SEAMOLEC

Senin malam, tanggal 7 April 2008 telah dilaksanakan acara lepas sambut Direktur SEAMOLEC, dari Ibu Paulina Pannen kepada Bapak Gatot Hari Priowirjanto.

Acara yang cukup “resmi” dilaksanakan di Hotel Grand Melia Kuningan, Jakarta.

Untung sejak sore sudah pulang, jadi sempat pulang ke rumah dulu untuk mandi dan ganti baju. Karena kalau tidak, kondisi yang cukup panas sudah membuat baju yang dikenakan sebelumnya berbau “nano-nano”😀

Syukur juga dapat “tumpangan” kendaraan dari Pak Bagiono, jadi masuk hotel masih dalam kondisi “klimis”😉

Memasuki ruangan restoran, cukup kaget juga melihat banyak pejabat-pejabat Depdiknas. Tidak seperti acara Lepas Sambut Kepala Biro PKLN yang 100% hanya dihadiri oleh pegawai PKLN.

Di bawah ini beberapa gambar yang sempat saya ambil. Tidak terlalu banyak, karena duluan “keder” dengan kamera-kamera SLR yang beredar disekitar saya, padahal saya hanya menggunakan kamera HP.

Tim “panser” SEAMOLEC. Yukkk…makan lagiiii…..

Sebagian tim administrasi…ini gaya “kekenyangan” yah😀

Ibu Paulina Pannen sedang mengucapkan pidato…sayang berbahasa Inggris…apalagi di depan saya ada makanan…jadi gak nyimak deh…hehehe…

Yang jelas, intinya adalah mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang membantu selama beliau menjadi Direktur dan selamat datang kepada Pak Gatot sebagai Direktur yang baru.

Pak Gatot sebagai direktur yang baru….

Salah satu kebijakan SEAMOLEC adalah, 70% kegiatan nanti akan dikhususkan untuk Indonesia, 30% lainnya baru untuk ASEAN. Jadi, intinya, mari bangun Indonesia….

Pak Fasli Jalal, sebagai Dirjen Dikti, disela-sela kesibukan Beliau, menyempatkan diri hadir.

Banyak program yang ditawarkan oleh Beliau kepada SEAMOLEC, utamanya pengembangan S1 PGSD, PJJ TKJ dan kerjasama dalam bidang ICT untuk 5300 MGMP seluruh Indonesia berbasis ICT

Yuk….mari kita majukan Indonesia…

11 Balasan ke Lepas sambut Direktur SEAMOLEC

  1. sengut mengatakan:

    dan jangan lupakan JARDIKNAS pak, sekali-sekali tengok lah kita.

  2. Gaguk mengatakan:

    Selamat bertugas ditempat yang baruBapak Gatot HP ” Mari kita bangun jaringan memajukan pendidikan indonesia dan bangsa indonesia, melalui beberpa jalur termasuk jalur yang di kelola SEAMOLEC yang Bapak Pimpin “

  3. SISWOYO mengatakan:

    Selamat, pak gatot…smoga menebar benih inovasi ini tidak berhenti. Pada saat orang diam, kita bergerak, pada saat orang bergerak, kita berubah, pada saat orang berubah kita terbang….ha…ha

  4. upika mengatakan:

    alhamdulillah, nambah temen baru lagi berarti. Tinggal tunggu waktu sampe mereka dikenalkan ke tim Malang😀

  5. Dillah mengatakan:

    Wah Pak Khalid makan-makan terus nih… hihihihihi….

    Selamat dan sukses kepada Pak Gatot sebagai Direktur baru SEAMOLEC, semoga bersama kepemimpinan beliau SEAMOLEC dapat berkembang lebih baik lagi…

    Kalo Pak Khalid sekarang dimana nih> di PKLN ato di Seamolec?

    Oh, iya Pak Khalid? Bu Paulina sekarang menjabat sebagai apa donk?…..

    Cheers,

  6. Muhammad Fadly Atjo mengatakan:

    Selamat dan Sukses buat pak gatot, di tunggu inovasinya pak…kami di daerah siap…buat om khalid selamat ngikut ke seamolec sukses boss

  7. Wina mengatakan:

    Ada proyek kerjasama dalam bidang IT untuk 5300 MGMP?
    Kemarin saya ikut rapat MGMP, katanya pustekkom sudah bikin fitur di http://www.e-dukasi.net untuk memfasilitasi MGMP se indonesia cuma belum selesai. Proses desainya mengundang wakil MGMP se Indonesia dan salah satunya ketua MGMP saya. Nama sementaranya Peer Coaching.

    Wah jangan-jangan nanti jadi rebutan Proyek ICT MGMP nih.😀
    Sekarang siapa yang akan merebut pak Khalid?
    Jangan dimasukkan hati lho pak Khalid, langsung muntahkan saja.
    Just Joke!

  8. khalidmustafa mengatakan:

    @wina, info diatas saya tuliskan persis seperti ucapan Dirjen PMPTK. Jadi silakan diterjemahkan sendiri🙂

  9. parcom_mks mengatakan:

    Pustekkom ngapain dong….?!!, ambe’ mua mi…

  10. Victor Tengker mengatakan:

    Selamat buat Pak Gatot, semoga Sukses selalu Pak, khususnya di Tempat Tugas Baru. Dan buat Pak Khalid juga semoga sukses di tempat tugas yang baru…

  11. Mahyuddin mengatakan:

    Meski terlambat tapi saya tetap memberikan ucapan selamat kepada bapak Gatot HP sebagai direktur yang baru di SEAMOLEC. Semoga SEAMOLEC semakin maju di tangan beliau.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: