Sahabat baru…

Hari ini, akhirnya saya menemukan sahabat baru…sahabat yang akan menemani dalam suka dan duka…yang bersedia menemani dikala matahari bersinar terik dan cerah….dikala hari mendung dan dikala hujan membasahi bumi…

Engkau ikhlas apabila bahumu dipegang erat-erat, bahkan dengan tekanan yang luar biasa dan dapat meluluh lantakkan.

Engkau tanpa protes apabila diajak jalan berkilo-kilometer tanpa beristirahat, ditengah-tengah kebisingan lalu lintas dan padatnya debu serta asap yang mengepul…

Yang lebih luar biasa…engkap ikhlas saya tumpangi, saya naiki dan saya genjot kesana-kemari dengan penuh semangat dalam mencapai tujuan…

?

?

?

?

?

?

?

?

?

?

?

?

?

?

Siapakah dia ???

?

?

?

?

?

?

?

?

?

?

Yaaaaa…inilah dia… SEPEDA MOTOR HONDA saya 😀

Akhirnya…setelah 2 tahun 2 bulan bekerja di Jakarta, mengumpulkan tabungan demi tabungan, hari ini saya mengendarai motor yang sudah lama diidamkan 🙂

Lumayan, bisa menghemat waktu tempuh perjalanan sejauh 15 Km ke kantor (lihat dari odometer sih). Yang biasanya ditempuh 1 jam (kalau lagi lancar) atau 2 jam kalau sedang macet-macetnya, sekarang hanya 30 menit.

Mudah-mudahan bisa membantu melaksanakan tugas 😀

Iklan

32 Balasan ke Sahabat baru…

  1. wah selamat pak, kalau di jakarta nanti harus ada acara syukurannya dong hehehehehehe salam dari sesama pengendara motor RIDER….heheheheheh

  2. Arifin berkata:

    he..he..he.., selamat pak, wah tapi masih basah kalau kehujanan, dan kepanasan di waktu terik matahari…. kenapa yang ngga tertutup aja sekalian pak…he..he..he..

  3. khalidmustafa berkata:

    @fadly..hehehe..ditunggu deh di ciputat raya 😉

    @arifin, waduh…gaji dan tabungan kagak kuat pak…ini aja udah megap-megap 😦

  4. nieth berkata:

    😀 selamat ya Pak,,, keep on survive.. dan semangat 😉

  5. Eko Batola berkata:

    Selamat berbulan madu dengan tunggangan barunya, semoga dengan sahabat baru ini akan lebih cepat membantu untuk mendapatkan “pasangan” yang lain supaya gak kedinginan kalo keujanan, hehehehee (kan sekarang dah bisa ngapel neh malam minggu) 😉

  6. Idham berkata:

    Selamat pak…. semoga Sahabat Barunya bisa menjalankan TUPOKSI TUNGGAL…

    he.he.he.he. jangan lupa…. bubur kacang ijo nya… biar mantep gituloh…..

  7. asmirandah berkata:

    Wah asyik nih punya honda pak…pilihan yg tepat buangged…
    kapan-kapan kit turing ke bandung yak pak….brummm brummm brummm…..

    salam dari lantai 7

  8. parcom_mks berkata:

    Ganti Kabulator setengah liter lid…bisa cuman 5 menit nyampe’ tuh…. 😀

  9. pendampingklk berkata:

    Selamat Pak Khalid dengan kendaraan barunya….. ya kalo kita masih numpang motor teman…. rencana sih… kepingin beli tapi Dana Pendamping Kabupaten/Kota belum kucuuuuur….. jadi bisanya lihat motornya Pak Khalid di blog ini…. dan……..????

  10. icttemanggung berkata:

    he..he… selamat pak atas Honda barunya, kok nggak mobil to pak? Kata orang pustekom proyeknya milyaran he..he…. Orang orang yang ngelola Jardiknas memang peoyeknya besar, tapi bayaranya cuma komplain. semnentara tetangga kita mengira proyek jardiknas itu lahan uang…..

  11. azharsmp13 berkata:

    Wuikk…selamat ya Pak atas tunggangan barunya…mudah2an jadi “best friend”.

  12. preme berkata:

    selamat ya pak…. seleranya nggak jauh dari saya ternyata 😀

    black supra rider gogogo!!!…..

  13. Nhie berkata:

    waaah…selamaat akhirnya punya sahabat baru lagi :d

    semoga sukses dengan tugas2nya pak khalid dengan adanya sahabat baru 😉

  14. Aristo berkata:

    selamat deh Pak. ati2 gak usah ngebut. eh, ngomong2 cash ato nycil Pak?

  15. Mantan Preman berkata:

    Wuihhh… Pak Khalid punya motor….. Pak, ini yang dapet dari hadiah snack itu kan? 😀

  16. Fadli Eka Yandra berkata:

    Saya jadi ingat saat nginep di Posko dulu…

    sepertinya ini keinginan yg sdh lama dibicarakan dan baru bisa direalisasikan saat ini, semoga sukses dan aman selalu dalam perjalanan.

    Apa yg sdh di impikan sdh didapat sekarang, dan bisa bermanfaat serta menjaga keselamatan dalam perjalanan.

    Ada Pesan klu ndak salah begni : Siapa yg mensyukuri Nikmat Ku, niscaya akan aku tambah Nikmat baginya.

    ada satu lagi : Jangan sedih melihat orang punya cincin sebelum engkau lihat orang tidak punya jari.

    Semoga sukses selalu.

  17. tamam_papua berkata:

    wuahhh selamat Bos… meski di Jakarta tapi tetap pilih roda dua. Jgn lupa di TUNE UP biar kenceng BANDWITH nya… eh.. saaalaah.. biar kenceng TARIKANNYA Bos..hehehehe salam dari Biak Papua …

  18. Jaya berkata:

    wuih….keren iks. Selamat ya pak dah dapat teman baru 🙂 . Jangan kebut²an..ntar ahli profesi jadi pembalap lagi..:D . Good Luck pak .

  19. Menggugat Mualaf berkata:

    selamat tuk sahabat barunya..
    jadiinget sepeda motor suami saya..

  20. bosskajur berkata:

    selamat ya….. dari pada naik mobil susah, enak pakai motor roda 2 bisa slup-slup anti macet.

  21. upika berkata:

    asik, kalo saya ke jkt, pinjam ya… hehehe

  22. Cucu Sukmana berkata:

    boleh nyoba…………….. engga akan nubruk kok he he he he he he he

  23. Saya sangka calon istri. Anyway, selamat.

  24. riza berkata:

    wheleh.. tak pikir pak khalid nggenjot sepeda

    eh numpak montor tho…
    semoga semakin semangat kerja nya pak

    salam

    a riza wahono

  25. Sapr0l berkata:

    hihihhii..>……..Saingan Euy…………Baru za Bulan kemaren gw beli TUmpakan baru……..

    huehueuee…………Ikutan di Posting ach………….

    zzzzzzzzzzzzzzzzzzz

    😀

  26. Mustafa (Tope) berkata:

    Selamat atas Onde-Ondenya dan songkolona kodong. Berarti saya sudah punya 1 tambahan Tim pengendara motor. Selamat bergabung. kita buat milis naikmotor@yahoogroups.com. Ini sudah baik daeng dari pada naik BIS/DAMRI kemacetan dan bocor ACnya. Seperti DAMRI yang kita tumpangi sewaktu berangkat ke Pare-Pare untuk Sosialisasi Internet th 2001. Masing ingat gak Daeng?.

  27. meggysapi berkata:

    Wah, biasa nya kalo barang atau apa pun yang didapat dari usaha keras kita sendiri, pasri disayang banget tuh.. Hehehe.. Saya pendatang baru di dunia blog.. Kebanyakan blog punya saya, isi nya cerita-cerita pribadi dengan gaya bahasa yang nyeleneh.. Mohon bimbingannya..^^ Selamat buat motor baru nya..

  28. Heru Da Makassar berkata:

    Duh… kirain sapa sahabat baru na. Apa ga’ belepotan debu tuh nyampe di kantor? Napa ga’ coba-coba nyari mobil bodong? Pan murah di Jakarta, huheuheuheuhe….

  29. […] dengan menggunakan “sahabat baru“, segera menuju lokasi yang dimaksud. Perkiraan agak macet rupanya meleset. Jalan agak […]

  30. syakri berkata:

    “Engkau tanpa protes apabila diajak jalan berkilo-kilometer tanpa beristirahat, ditengah-tengah kebisingan lalu lintas dan padatnya debu serta asap yang mengepul…”

    Salam Pak Khalid…..masih ingat saya ??????. Kalo saya sahabat baru eh….tunggangan baru saya Sepeda. Gak berminat bike to work nih pak, biar kita tidak ikut-ikutan bikin bising dan nambah polusi gitu ……..

  31. Yoedi berkata:

    Siip………
    dengan sahabat baru tsb bisa tambah lancar aja……
    sapa tau ada waktu longgar bisa ikut road rece.
    haaaa……haaaaa…….

  32. ENAL berkata:

    selamat ya hati-hati di jalan jangan ngebut biar lambat asal selamat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: