Harga Flashdisk 4 Gb dibawah 100 ribu rupiah

Setelah melihat-lihat statistik blog ini, rupanya salah satu tulisan teratas adalah tulisan mengenai “Harga Flash Disk”. Rupanya banyak diantara pembaca yang “kesasar” sampai ke blog saya karena mencari harga flash disk di google atau mesin pencari lainnya.

Tetapi sayang tulisan tersebut mengecewakan pembaca, karena apa yang saya tulis adalah pengalaman pada bulan Februari 2008, alias harga yang tercantum adalah harga 2 tahun yang lalu.

Tentu saja sudah kadaluarsa.

Yang lebih repot, banyak pengunjung blog yang sama sekali tidak membaca klarifikasi saya pada komentar-komentar sebelumnya, yang sudah menegaskan bahwa tulisan tersebut adalah tulisan tahun 2008, juga saya tidak menjual flashdisk dan hanya sekedar memberikan informasi dan lain sebagainya. Maka jadilah kolom komentar disana penuh dengan perbandingan harga, pemesanan barang, bahkan ada yang sudah saya hapus karena menggunakan bahasa yang kurang etis.

Baca entry selengkapnya >>

Komentar ditutup.

