Racun WordPress

21 Februari 2008

Malam ini, sedang asik sendirian di dalam ruang rapat ICT pada gedung C Lt. 7, berhadapan dengan beberapa data yang diminta oleh boss, eh, tiba-tiba seseorang dengan pakaian batik masuk ke dalam ruang itu.

Lebih kaget lagi, rupanya Pak Gatot yang “menyerbu”…

Tumben nih, dalam hati saya berpikir. Biasanya jam segini khan beliau rapat di ruangan atau di ruang menteri.

Baca entri selengkapnya »


Perbandingan Tarif XL (0,1 / detik) dan Tarif IM3 (0,01 / detik)

21 Februari 2008
IM3

Pagi ini selagi memoderasi beberapa milis yang saya miliki, saya tergelitik dengan beberapa tulisan yang memaparkan tentang program “telepon murah” dari IM3.

Walaupun saya bukan pengguna IM3, namun setelah mempunyai pengalaman dengan XL yang mendengungkan tentang “tarif 0,1 rupiah per-detik” ke operator lain, pagi ini saya mencoba untuk membandingkan antara keduanya.

Baca entri selengkapnya »